Website Untuk Menjual Desain Grafis



Buat kamu yg sudah ahli dalam dunia desain grafis atau pemula yang mempunyai jiwa seni desain yang tinggi jangan binggung, di sini admin akan bahas website untuk menghasilkan uang dari desain yang kamu buat. Oke langsung saja kita simak artikelnya :

Sribu.com
Jadi sribu dot com ini adalah website asli dari Indonesia, sebelum mendaftar sebagai freelancer atau desainer harus membuat portofolio dulu. Setelah kamu buat portofolio maka pihak sribu dot com langsung menseleksi apakah portofolio kamu layak untuk disetujui pihak sribu(dot)com. Di website ini kamu dapat mengikuti berbagai macam kontes yang bisa kamu ikuti dan berbagai macam hadiah yang bakal kamu dapatkan apabila kamu dipilih sebagai pemenangnya. Hadiah nya lumayan loh!! So, gk ada salahnya untuk mengikuti ajang kontes di website asli buatan Indonesia ini. Jangan takut kalau kamu tidak terpilih menjadi pemenang, karna kamu akan dapat memahami brand dan belajar membuat desain yang lebih baik lagi untuk memperbaiki portofolio kamu.

Sribulancer.com
Masih dalam satu perusahaan dengan sribu(dot)com. Bedanya kalau sribu(dot)com adalah situs untuk kontes, untuk sribulancer ini adalah situs freelancer. Disini ada beberapa pilihan untuk bidang freelancer yang bisa kamu ikuti, kamu bisa pilih menu job>cari job.. lalu kamu akan diarahkan ke interface dimana perusahaan atau client yang sedang membutuhkan jasa, misalnya mencari desainer UI/UX dan client akan memasang tarifnya. Disini kamu gak perlu masukin desainnya dulu, tapi kamu cukup masukin proposalnya aja. Nanti kalau proposal kamu yang diterima baru kamu yang mengerjakan project tersebut. Untuk kamu yang masih belum terbiasa dengan bahasa inggris, tenang saja.Di website ini menggunakan bahasa Indonesia, jadi kamu akan dengan mudah memahami deskripsinya.

Projects.co.id
Situs ini hampir sama dengan situs sribulancer,yaitu situs freelance. Berarti kalau client ada yang memasang job kamu cukup kirim proposalnya dulu,setelah client setuju dengan proposal kamu, baru kamu melakukan project tersebut.

Fastwork.id
Situs freelance ini berbahasa Indonesia, disini kamu bisa memilih jenis pekerjaan apa yang dapat kamu tentukan, Ada Grafis dan Desain, Penulisan dan Penerjemah, Web dan Pemrograman, Visual dan Audio, dan masih banyak lagi. Dan situs ini sangat mudah dipahami karna User Friendly, kamu bisa langsung ikuti panduanya yang telah dijelaskan di website.

Tess.co.id
Untuk website ini kamu cukup upload desain kamu, Nanti kalau ada yang beli desain kamu. Maka bisa dicetak kedalam bentuk kaos, tumbler, bantal dan sebagainya. Disini kamu bisa share ke media social agar desain kamu banyak yang tertarik dan membeli. Keuntungan yang kamu dapat bisa kamu baca di deskripsinya.

Tokome.id
Sama seperti situs Tess.co.id ,disini juga sama kamu cukup upload karya kamu dan kamu bisa langsung share ke medsos agar desain yang kamu buat banyak yang tertarik.

Nah,website diatas bisa kamu coba untuk kamu jadikan sumber penghasilan apabila kamu tidak tau dimana tempat untuk menjual karya karya desain yang telah kamu bikin. So jangan takut mencoba..

Salam Desainer..


0 Response to "Website Untuk Menjual Desain Grafis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel