Tips Bisnis Jasa Vektor Wajah Atau illustrasi Wajah


Kawan-kawan sudah mahir dalam penggunaan aplikasi berbasis vector dan sudah terbiasa membuat illustrasi wajah orang menjadi kartun atau vexel art dan sejenisnya. Yups, disini kita akan bahas gimana sih caranya menjual karya kamu supaya bisa diterima dan client dapat mengunakan jasa vector wajah dari keahlian kamu. Oke langsung saja simak langkah-langkahnya :

Pertama
Jika kamu masih baru dibidang jasa ini, coba deh kalian bikin karya desain vector wajah kamu minimal 10 desain, lalu kalian upload ke sosmed (instagram, facebook, twiter) lalu kalian bisa bertanya dengan kawan atau orang yang sudah banyak karya desain vektor wajahnya “bagaimana desain saya? Apakah kurang real,kurang shading atau sebagainya..” mintalah kritik dan saran dari para master yang sudah ahli. Dan jangan takut bertanya, karena saran dari kawan-kawan bisa mengembangkan karya vector kamu menjadi lebih baik lagi. Kalau kamu belum punya kawan yang pintar desain, kamu bisa gabung di Group sosmed desain grafis atau vector..tentu disana banyak para master yang bergabung. Ingat ya, minimal 10 gambar vector wajah berbeda yang kamu upload ke sosmed supaya kamu terbisa membuat vector wajah orang . 

Kedua
Yang kedua adalah market, kalian bisa jual karya kalian ke sosmed (ig, facebook) atau di marketplace desain (viverr, dribble, microstock dan sebagainya). Memang idealnya pada penjualan kebanyakan dari instagram, jadi sering-seringlah kalian bikin karya dan upload di instagram dengan memperbanyak follower dan menTag setiap desain kamu. Memang tidak mudah untuk cepat mendapatkan orderan jasa vector wajah ini,  Karya yang baik pasti akan menghasilkan hasil akhir yang baik pula, So bersabarlah..

Ketiga
Beli Hosting dan domain sendiri, ini khusus untuk website jualan karya-karya desain kamu. Tidak menutup kemungkinan bukan cuma vector wajah saja, seorang desainer grafis pasti mempunyai ide-ide kreatif untuk mengembangkan seni grafisnya, jasa pembuatan logo perusahaan, desain kaos atau baju, sampul buku atau sebagainya. Bila mempunyai budget yang mendukung sangat disarankan membuka jasa desain kamu dengan menyewa tempat di dekat kampus, sekolah, atau juga bisa di mall. Hal ini dapat meningkatkan bisnis jasa kamu, kamu sudah memiliki tempat jualan sendiri (dalam bentuk nyata ya..) plus website.

Sebenarnya banyak cara untuk berjualan desain vector wajah, mungkin ketiga cara diatas bisa dijadikan sebagai pertimbangan kamu dalam mempromosikan jasa desain kamu. So tetap semangat ya dalam berkarya..

0 Response to "Tips Bisnis Jasa Vektor Wajah Atau illustrasi Wajah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel